Aplikasi Mobil Bekas Jakarta

Mobil bekas Jakarta bisa kalian dapatkan secara online walaupun di musim pandemic seperti ini dengan sangat mudah. Yang dimana sampai hari ini mengharuskan kita untuk lebih banyak dirumah saja karena berguna untuk memutus mata rantai penyebaran covid 19. Jika kalian harus bepergian keluar rumah gunakan selalu protocol kesehatan yaitu mencuci tangan, menjaga jarak, dan selalu memakai masker.

Untuk bepergian kalian harus memperhatikan sarana transportasi untuk beraktivitas diluar rumah dengan aman dan pastinya nyaman. Salah satu solusinya adalah anda bisa mendapatkan dan menaiki kendaraan pribadi yang menjadi pilihan tepat yaitu mobil bekas. Terkait mobil bekas yang kamu cari dan bisa dapatkan hanya melalui platform dari astra group bernama mo88i.

Platform mo88i ini merupakan tempat online yang digunakan untuk menjual dan membeli mobil bekas dengan aman dan mudah. Kamu bisa mendapatkan mobil bekas idaman mu yang sudah kamu inginkan sejak dulu. Mo88i bisa membantu kamu dari mulai tahap awal hingga proses akhir pada tahap pembayaran selesai dilakukan dengan baik.

Promo beli mobil dengan DP dan cicilan ringan merupakan promo yang bisa kamu dapatkan jika kamu menggunakan aplikasi mo88i. aplikasi yang memudahkan baik itu penjual maupun pembeli akan lebih menyenangkan untuk keduanya akan sama mendapatkan keuntungan. Sehingga tidak ada yang rugi antara satu sama lain baik itu penjual dan pembeli walaupun transaksi secara online.

Promo beli mobil bekas di mo88i ini ada di bulan desember dengan berbagai promo menarik sebagai berikut:

  1. Gratis hadiah langsung dan uang elektronik jutaan rupiah
  2. Gratis saldo astra pay hingga 3 juta rupiah dan subsidi 2 juta rupiah
  3. Gratis mendapatkan asuransi garda oto selama satu tahun
  4. Gratis mendapatkan voucher car detailing dan diskon TDP
  5. Adanya penawaran special rate bunga hanya mulai dari 4,88%

Mobil bekas Jakarta yang akan kamu dapatkan nantinya bisa kami bantu dengan keunggulan fitur live chat kami. Dalam fitur live chat ini kamu bisa mendapatkan advise dan bisa digunakan untuk mengkonsultasikan berbagai pilihan mobil, harga, info pembiayaan, dan juga berbagai asuransi yang akan didapatkan. Walaupun secara online, kamu bisa mendapatkan mobil secara aman dan fitur live chat ini dapat memudahkan kamu karena adanya tim mo88i yang siap membantu.

Berbagai macam promo bisa kamu dapatkan dengan baik dan mudah jika menggunakan mo88i. promo diatas bisa kamu dapatkan juga bisa melalui semua pembayaran, baik itu cash maupun menggunakan pembayaran kredit. Jadi jangan khawatir menggunakan platform mo88i dalam menjual dan membeli Mobil bekas Jakarta.

Segera download aplikasi mo88i di playstore maupun di App Store di handphone kalian.