Harga Erigo Apparel Terbaru

Erigo apparel merupakan seri dari berbagai produk Erigo yang sudah banyak tersebar di tanah air. Berikut harga Erigo apparel terbaru dengan tema kaos putih  yang bisa Anda baca di bawah ini.

1. Adventure World White

Kaos Erigo sangat nyaman dipakai di badan karena bahannya yang adem dan lembut. Seri kaos adventure world white ini memiliki desain yang sederhana dengan motif adventure di belakangnya.

Anda akan mendapatkan pemandangan alam pada bagian motifnya dengan gambar pemandangan desa yang hijau. Harga seri adventure ini dibanderol sebesar Rp48 ribu saja.

2. T-Shirt Oversize White

Kaos putih banyak dicari dan disukai baik oleh pria maupun wanita. Hal ini karena putih sangat cocok dipadupadankan dengan warna apapun.

Anda bisa memasangkannya dengan sweater warna warni atau jaket rajut cantik. Anda akan mendapatkan t-shirt oversize white ini dengan nominal Rp99 ribuan saja.

3. Cops De Cops White

Cops De Cops ini di jual di pasaran dengan harga yang terjangkau yaitu Rp99 ribu. Warna putih polosnya sangat cantik dipakai di badan Anda.

Kaos ini bisa menjadi pilihan untuk tampil trendy dan bergaya. Banyak pilihan ukuran yang bisa Anda sesuaikan dengan selera.

4. Workless White

Workless ini memiliki desain print yang sangat bagus dan melekat dengan kuat warnanya. Desain baju mengusung tema santai dan elegan.

Harga baju workless di bandrol senilai Rp49 ribu saja. Anda sudah bisa tampil menarik dengan teman ketika jalan-jalan santai.

5. Stabilished White

Stabilished sudah bisa Anda miliki dengan nominal Rp171 ribuan saja, warna putihnya sangat terang dan putih sekali. Terdapat print gambar tengkorak yang cocok dipakai oleh anak muda, bahan kaos terbuat dari katun pilihan.

6. Rodman White

Rodman white ini merupakan kaos pilihan yang bahannya sangat menyerap keringat. Jika Anda memakainya akan terasa adem di kulit.

Harga sangat bersahabat dengan kualitas terbaik yaitu Rp99 ribuan. Ukuran yang tersedia mulai dari L,M,S, dan Xl juga ada.

Erigo apparel bisa menjadi kostum untuk Anda tampil beda di depan teman. Tentunya akan menjadikan rasa percaya diri semakin tinggi.