Ini Dia Rekomendasi Mobil Bekas Murah Hemat Bahan Bakar

Membeli dan mendapatkan mobil bekas murah memang bukan suatu hal yang mudah. Biasanya mobil bekas dengan harga yang murah pasti punya berbagai macam kekurangan. Misalnya ada salah satu komponennya yang tidak sempurna dan menyebabkan kenapa mobil tersebut bisa sangat murah harganya. Tetapi hal tersebut tidak selamanya terjadi karena ternyata banyak juga mobil bekas murah dan kondisinya yang masih sangat bagus jika kita tahu caranya dan apa saja yang perlu kita lakukan untuk mendapatkan mobil tersebut.

Di pasar jual beli mobil bekas harganya juga sangat beragam ada yang murah ada yang paling mahal sekalipun setara dengan harga mobil baru karena tergantung merek mobilnya. Apalagi sekarang ini sudah banyak sekali tempat-tempat yang menjual berbagai macam jenis mobil bekas dengan berbagai macam merek dan harga yang sangat beragam. Untuk itu, Anda jangan bingung ketika akan membeli mobil bekas namun takut mendapatkan mobil yang bagus dan performa yang tinggi serta irit bahan bakar.

Di Moladin yang merupakan salah satu platform otomotif terbaik dan terbesar di Indonesia, mereka menyediakan berbagai macam merek mobil dengan harga yang sangat variatif juga. Di Moladin Anda juga bisa mendapatkan mobil dengan kondisi yang masih sangat bagus dan cocok untuk Anda jadikan kendaraan sehari-hari atau untuk menunjang pekerjaan Anda. Untuk Anda yang saat ini sedang mencari mobil bekas murah dan hemat bahan bakar, berikut ini adalah daftarnya dan rekomendasinya:

  • Toyota Avanza

Toyota Avanza adalah salah satu rekomendasi mobil murah dan hemat bahan bakar. Jika Anda mencari mobil dengan kondisinya yang sudah bekas sudah banyak di pasaran dari berbagai macam tipe. Mobil ini merupakan salah satu mobil keluarga terbaik dan menjadi salah satu yang paling favorit di kalangan orang Indonesia. cocok untuk mobil keluarga atau untuk menjalankan bisnis. Dengan uang di bawah 100 juta saja, Anda sudah bisa mendapatkan Toyota Avanza bekas pakai kondisi masih bagus.

  • Daihatsu Luxio

Merupakan salah satu rekomendasi merek mobil tipe MPV yang sangat bagus untuk berbagai macam kegiatan, baik untuk kegiatan operasional atau untuk keluarga Anda. adalah salah satu mobil yang memiliki kapasitas mesin 1.500 cc dan sudah lengkap dengan 4 silinder. Jadi jangan heran jika mobil ini masuk dalam salah satu rekomendasi mobil yang bagus dengan harga yang murah. Lalu bagaimana dengan transmisinya? Mobil ini masih menggunakan transmisi manual 5 yang sudah lengkap dengan percepatan dan dengan teknologi injeksi dan punya daya tampung bisa sampai 7 orang.

  • Daihatsu Ayla

Adalah salah satu mobil milik Daihatsu yang sering disebut sebagai kembaran Toyota Agya. Adalah salah satu mobil tipe hatchback yang lengkap dengan durabilitas yang sangat bagus dan irit bahan bakar. Maka dari itu tidak heran jika banyak orang yang menggunakan mobil ini untuk keperluan harian misalnya bisnis atau untuk yang lainnya. Ditambah dengan keunggulannya yaitu sangat mudah untuk menemukan sparepartnya di Indonesia, ini juga yang menjadi salah satu alasan kenapa mobil tersebut sangat diburu orang Indonesia.

Di atas adalah beberapa rekomendasi mobil bekas murah yang irit bahan bakar dan harganya juga masih di bawah 100 jutaan. Semua mobil tersebut bisa Anda dapatkan di Moladin. Lewat Moladin Anda juga bisa mendapatkan berbagai macam merek mobil yang juga sangat beragam dan yang tidak kalah menarik adalah ketika Anda beli mobil di Moladin, dijamin mobilnya sangat bagus, kondisinya baik dan punya performa yang luar biasa.