Manfaat Lebih Dari Produk Asuransi Astra Life WinHealth

Asuransi kumpulan menjadi pilihan untuk mendapatkan manfaat yang tidak hanya melindungi diri sendiri tetapi juga anggota keluarga dan juga kelompok. Seperti asuransi kesehatan kumpulan yang bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan manfaat perawatan kesehatan yang dibutuhkan untuk perlindungan bagi anggota keluarga maupun karyawan dalam perusahaan. Asuransi kesehatan kumpulan yang bisa dipilih salah satunya adalah WinHealth yang bisa didapatkan di Astra Life. Produk ini bisa menjadi pilihan terbaik dengan manfaat yang bisa didapatkan, meliputi berikut ini:

1. Manfaat rawat inap dan pembedahan

Asuransi kesehatan yang terbaik dan perlu dipilih tentunya yang memberikan manfaat rawat inap dengan keunggulan terbaik. Manfaat rawat inap dibutuhkan karena resiko kesehatan yang dipunyai biasanya membutuhkan perawatan inap di rumah sakit. Oleh karena itulah manfaat akan memberikan perlindungan yang penting untuk dipunyai. Win Heatlh ini mempunyai manfaat rawat inap dan pembedahan yang bisa digunakan untuk ganti rugi biaya kamar dan penginapan, biaya rawat inap di perawatan intensif dan khusus, biaya perawatan darurat rawat jalan, dan juga biaya perawatan yang dibutuhkan sebelum dan sesudah rawat inap. Selain itu manfaat ini juga memberikan perlindungan untuk ganti rugi biaya yang diberikan untuk perawatan kemoterapi, hemodialis, dan radio terapi yang dibutuhkan oleh tertanggung.

2. Manfaat rawat jalan

Manfaat selanjutnya yang diberikan dengan mempunyai asuransi kesehatan Win Health ini adalah memberikan biaya rawat jalan. Asuransi ini memberikan manfaat untuk mencakup penggantian biaya yang dibutuhkan ketika membutuhkan rawat jalan tanpa perlu menginap. Sehingga untuk manfaat yang diberikan adalah ketika membutuhkan biaya untuk kunjungan dokter selama rawat jalan. Biaya juga diberikan ketika akan melakukan konsultasi ke spesialis rawat jalan, biaya untuk pelayanan diagnostik rawat jalan, dan kebutuhan fisioterapi.

3. Manfaat persalinan

Asuransi kesehatan kumpulan dari Astra Life ini juga memberikan manfaat persalinan yang bisa didapatkan. Untuk manfaat ini bisa didapatkan bagi keluarga ataupun karyawan di perusahaan yang membutuhkan biaya untuk persalinan. Di mana untuk manfaat persalinan ini memberikan cakupan biaya yang bis digunakan untuk melakukan persalinan secara normal yang dilakukan oleh dokter dan bidan. Manfaat ini juga memberikan manfaat untuk persalinan caesar, ketika mengalami keguguran, dan perawatan sebelum hingga sesudah persalinan.

4. Manfaat perawatan gigi

Asuransi kesehatan ini memberikan manfaat yang bisa digunakan untuk perawatan gigi yang dibutuhkan. Di mana biasanya perawatan gigi termasuk ke dalam manfaat tambahan padahal ada banyak hal yang bisa dibutuhkan untuk perawatan gigi. Termasuk manfaat perawatan gigi dari asuransi ini yang bisa memberikan perawatan dasar dan lainnya sesuai dengan kebutuhan.

5. Manfaat kacamata

Manfaat terakhir yang bisa didapatkan dari produk asuransi ini adalah bisa untuk mendapatkan manfaat kacamata. Produk ini bisa memberikan manfaat yang dibutuhkan dan sangat bermanfaat bagi Anda yang menggunakan kacamata. Karena produk Win Health ini memberikan manfaat yang bisa membayarkan biaya untuk penggantian kacamata yang dibutuhkan. Sehingga ketika kacamata Anda hilang, framenya patah, dan juga kondisi lainnya yang membuat harus ganti kacamata bisa ditanggung oleh kacamata ini.

Di atas adalah berbagai manfaat yang bisa dinikmati ketika mempunyai asuransi kesehatan kumpulan dari Astra Life yaitu Win Health. Produk ini sangat cocok untuk perlindungan kesehatan kumpulan untuk perlindungan yang memberikan manfaat lengkap seperti yang dijelaskan di atas. Asuransi ini bisa dimiliki oleh peserta anak hingga dewasa yang sudah sesuai dengan usia persyaratan dan melengkapi dokumen yang dibutuhkan.