Susu Formula Terbaik untuk Bayi Rekomendasi SehatQ

Sudah bukan rahasia umum lagi kalau memilih susu formula bayi ini harus benar-benar teliti dan ada banyak yang dipertimbangkan. Oleh karena itu untuk sedikit membantu orang tua di luar sana, pembahasan kali ini akan memberikan rekomendasi yang terbaik. Dengan begitu tidak perlu pusing lagi ketika hendak memilih susu mana yang terbaik untuk bayi.

1. Chil-Kid Platinum Moricare+Madu

Susu formula yang pertama adalah susu keluaran kalbe morinaga yang memiliki rasa vanila. Bentuk dari susu ini sangat unik karena dikemas dalam bentuk saset di dalam satu kotak.  Kandungan gizi yang ada di susu ini seperti mineral, kalsium, vitamin D, dsb sangatlah baik untuk bayi. Belum lagi ada tambahan madu di dalamnya.

2. Bebelove 1 Susu Formula

Cocok bagi anak satu tahun yang belum terlalu sempurna dalam perkembangan fungsi pencernaannya. Hal ini dikarenakan adanya kandungan FOS dan GOS yang ada di dalamnya. Kedua zat itu dinilai baik dalam membantu bakteri baik berkembang dalam usus. Jadi dapat melindungi pencernaan bayi dari zat-zat jahat, ataupun zat yang tidak dibutuhkan.

3. Neosure HMF

Bila dilihat review yang ada, maka susu ini memiliki nilai yang sangat tinggi. Hal ini dikarenakan kandungan gizi yang dimiliki oleh susu ini dibuat hampir sama seperti ASI. Jadi seperti asam lemak esensial DHA, dan lutein ada di dalam susu ini. Selain itu juga susu ini rendah gula jadi aman buat si kecil.

4. Frisolac Gold 2

Suhu yang digunakan dalam proses pembuatan susu ini adalah suhu rendah, dan menggunakan teknologi locknutri juga. Karena itu kandungan nutrisi yang dimiliki oleh susu ini tersimpan dengan baik, dan tidak rusak. Selain itu kandungan protein alami di dalam susu ini juga dapat dicerna dengan lebih mudah oleh bayi.

5. Enfamil A+ Gentle Care

Bagi yang memiliki anak alergi susu sapi, maka bisa menggunakan susu yang satu ini. Karena di dalam susu ini ada whey protein serta kasein yang terhidrolisis secara parsial. Karenanya tidak heran kalau susu ini mendapatkan review yang tinggi. Jadi selain memberikan gizi, susu ini juga dapat memperbaiki pencernaan pada bayi.

6. Pregestimil

Masih susu yang cocok bagi bayi alergi susu sapi, kali ini ada dari MeadJohnson. Kandungan yang dimiliki oleh susu ini tidak main-main karena ada LA, ARA, DHA, dan juga kolin. Jangan lupakan juga mineral, serta vitamin yang memang terkenal sangat baik dan merupakan gizi yang tepat untuk perkembangan otak bayi.

7.Morinaga BMT Soya Moricare+ Product

Terakhir yang bisa dikonsumsi oleh bayi yang alergi susu sapi, dan mendapatkan review bagus tidak kalah dengan susu-susu yang sebelumnya disebutkan. Susu ini juga tepat untuk dipilih bagi penderita galaktosemia atau gangguan metabolik. Di dalam susu ini juga terdapat taurin yang memiliki manfaat untuk menambah berat badan bayi.

Sebelum melakukan pemilihan terhadap susu mana yang ingin digunakan ada baiknya untuk mempertimbangkan dahulu alergi bayi. Kalau sudah mengetahui alerginya, barulah mulai memilih berdasarkan kandungan gizi. Pastikan juga untuk memilih susu ini yang sesuai dengan usianya. Dengan begitu susu baru dapat memberikan manfaat yang besar sesuai dengan kandungan gizi yang dimilikinya.

Itulah tadi daftar susu formula yang bisa jadi pilihan terbaik untuk bayi. Dari mulai susu sapi, sampai susu yang bisa dipilih bagi yang memiliki alergi terhadap susu sapi. Pastinya semua rekomendasi yang disebutkan di atas merupakan yang terbaik di kelasnya, dan mudah untuk ditemukan. Bahkan di supermarket terdekat.