Dapatkan Segudang Promo dan Cashback Menarik dengan Rekening Online PermataME!

Mendapatkan keuntungan promo dan cashback ketika hendak maupun setelah melakukan transaksi tentu menjadi daya tarik sendiri bagi masyarakat di setiap kalangan. Dengan membuka salah satu produk dari PermataBank yaitu rekening online PermataME, kamu bisa mendapatkan berbagai macam promo dan cashback dari transaksi-transaksi yang kamu lakukan.

PermataME merupakan produk tabungan yang targetnya para anak muda atau generasi milenial dengan keuntungan yang dapat digunakan untuk memenuhi gaya hidup mereka.

Berbagai keuntungan yang bisa kamu dapatkan ketika kamu membuka rekening online PermataME diantaranya, yaitu cashback untuk transaksi transportasi online, cashback untuk belanja di toko online, serta cashback jika kamu melakukan pembelian kopi dan tiket bioskop.

Promo dan Cashback Rekening Online PermataME

Ketika kamu membuka tabungan online PermataME, ada segudang promo dan cashback menarik yang mengincar kamu. Promo dan cashback ini disesuaikan tentunya dengan target pengguna rekening online PermataME, yaitu anak muda atau para generasi milenial.

1. Cashback 10% untuk Transaksi Transportasi Online

  • Cashback ini berlaku apabila kamu mengisi atau melakukan top up menggunakan internet atau mobile banking untuk aplikasi Gojek, yaitu saldo GoPay.
  • Sementara itu, apabila kamu pengguna aplikasi Grab, maka kamu tetap bisa mengklaim cashback ini ketika kamu mengisi atau melakukan top up menggunakan aplikasi Grab langsung dengan cara memasukkan nomor kartu serta nomor CVV.
  • Kamu tidak bisa menerima cashback 10% apabila mengisi saldo Grab menggunakan internet atau mobile banking.

2. Cashback 20% untuk Transaksi Belanja Online

  • Cashback sebesar 20% ini bisa kamu dapatkan apabila kamu melakukan transaksi atau melakukan belanja online di seluruh aplikasi e-commerce dengan cara memasukkan nomor kartu serta nomor CVV kamu.
  • Cashback ini hanya berlaku apabila kamu melakukan transaksi dengan jenis membeli (purchase). Sementara apabila kamu menggunakan aplikasi e-commerce untuk melakukan transfer, maka cashback sebesar 20% ini tidak berlaku.
  • Ketentuan lainnya cashback rekening online PermataME ini adalah bahwa kamu tidak bisa mendapatkan cashback sebesar 20% apabila kamu menggunakan e-commerce untuk melakukan transaksi transfer atau untuk keperluan top up e-wallet jenis apapun (mulai dari saldo OVO, DANA, Cashback, OY! Indonesia, dan lain-lain)

3. Cashback 30% untuk Transaksi di Bioskop atau Kedai Kopi

Bagi pecinta kopi dan penyuka film, cashback sebesar 30% ini tentunya sangat menarik bukan? Kamu bisa tetap memenuhi gaya hidup kamu namun kali ini rekening online PermataME memberikan cashback dengan jumlah yang lumayan besar.

  • Cashback sebesar 30% ini bisa kamu dapatkan dengan melakukan transaksi ketika hendak membeli kopi di kedai kopi maupun membeli tiket menonton film di bioskop kesayangan kamu.
  • Cara untuk mengklaim cashback 30% ini yaitu dengan menggesek kartu PermataME yang kamu miliki di mesin EDC, baik di kedai kopi maupun di bioskop yang sedang kamu kunjungi.

Keuntungan Lain dari PermataME

Selain itu, keuntungan-keuntungan lain yang bisa kamu dapatkan ketika membuka PermataME, yaitu:

1. Untuk membuka rekening online PermataME, prosesnya terbilang cepat karena dilakukan secara daring atau online, sehingga kamu bisa mengajukan pembuatan tabungan ini di mana saja dan kapan saja. Calon nasabah atau nasabah baru juga cukup melakukan verifikasi data secara online.

Pengajuan pembukaan rekening dapat dilakukan melalui aplikasi mobile banking PermataMobile X. Bagaimana? Sangat mudah bukan cara buka rekening online PermataME?

2. Selain cara buka rekening online yang gampang, kamu juga akan tergiur dengan banyaknya cashback yang bisa kamu dapatkan! Seperti yang telah disebut di atas, PermataME menyediakan cashback yang menyesuaikan gaya hidup kaum muda atau para milenial.

Cashback tersebut, yaitu cashback 10% untuk setiap transaksi setelah kamu menggunakan transportasi online, kemudian cashback 20% setelah kamu melakukan belanja online dan kamu juga bisa mendapatkan cashback sebesar 30% untuk setiap transaksi membeli kopi dan juga transaksi menonton bioskop, lho!

  1. Gratis untuk transaksi tarik tunai di seluruh ATM dalam dan luar negeri berlogo VISA/PLUS. Keuntungan ini dapat berlaku dan kamu manfaatkan apabila jumlah saldo di rekening online kamu minimal sebesar Rp1.000.000 perbulannya.
  2. Ketika kamu menjadi nasabah PermataME, maka kamu akan mendapatkan kartu debit PermataME dengan desain khusus dan secara eksklusif.
  3. Sebagai pemegang kartu debit PermataME, kamu bisa menikmati berbagai promo eksklusif yang dihadirkan oleh PermataBank di waktu waktu serta kesempatan tertentu.
  4. Apabila kamu melakukan transaksi berupa transfer online via PermataMobile X, PermataNet, dan ATM, kamu tidak akan dikenakan biaya transfer juga biaya administrasi alias gratis.

Menarik bukan? kamu bisa mendapatkan banyak promo dan juga cashback hanya dengan membuka rekening online PermataME dari PermataBank. Tunggu apa lagi? yuk segera ajukan pembuatan rekeningnya sekarang.

Cara buka rekening online yang juga gampang dijamin gak bikin kamu kerepotan! Jangan sampai kelewatan promo-promo seru yang sedang berlangsung, karena periodenya terbatas lho!